29 April 2009

Anak Suka Makan Berkat Jamu Temulawak


Anak anda susah makan ? Wuih rasanya ikut pusing karena si kecil ogah-ogahan makan. Was-was akan bobot badan turun, ketahanan tubuh berkurang, mudah sakit, membuat kita ikut uring-uringan karena makanan kita tak mau dimakan. Sudah membuatnya susah, harganya mahal lagi. Semua jadi serba salah. Tapi jangan stres dulu, ada ramuan dari tumbuhan tradisional yang secara medis telah terbukti berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan anak-anak kita.

Tumbuhan itu adalah temulawak (Curcuma xanthorrhiza, Roxb.). Tumbuhan yang mengandung senyawa kimia berupa fellandrean dan turmerol. Tumbuhan ini juga mengandung minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol. Kurkumin yang ada pada tumbuhan ini berguna untuk acnevulgaris, sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu).

Dengan membeli produk jadi di toko-toko obat atau dengan membuat ramuan sendiri, anak kita dapat kita berikan 2 kali sehari 1/2 gelas. Anda pingin lihat hasilnya. Lihatlah, sebentar lagi anak anda akan sering minta makan pada anda. Kalau kemarin kita repot untuk membujuknya makan, kini kita akan repot mempersiapkan dan memberinya makan. Selamat mencoba.

No comments: